Sunday, February 7, 2016

Samsung Galaxy S7 Edge+ tidak datang ke Inggris?

http://hargasamsungnote.com/2016/270/harga-samsung-galaxy-k-zoom/

Samsung Galaxy S6 Ujung + adalah ponsel besar, dan mungkin juga telah kesalahan besar. Atau setidaknya melepaskannya di Inggris tanpa menawarkan Note 5 di mana saja di Eropa adalah. Artinya, menurut rumor terbaru.

http://hargasamsungnote.com/2016/272/harga-samsung-galaxy-young/

Sebuah "Techradar sumber tinggi" menyebutkan raksasa Korea telah belajar dari kesalahan dan mereka membuat hal-hal dengan flagships datang. Negara orang dalam Samsung Galaxy S7 Ujung + tidak akan datang ke Inggris setelah serangan keluhan dari Galaxy Note 5 fans.

http://hargasamsungnote.com/2016/264/harga-samsung-galaxy-ace-2/

Aku masih tidak mengerti mengapa Samsung tidak hanya akan melepaskan kedua handset di pasar-pasar tertentu, tetapi seri S7 terus menjadi misteri sekarang. Kita semua bisa menebak, tetapi kenyataannya adalah tidak ada yang tahu apa Samsung yang akan melakukan. Itu mungkin mereka hanya tidak akan melepaskan S7 Ujung + di Inggris, seperti itu mungkin mereka tidak akan melepaskannya sama sekali. Dan yang membuat sedikit akal; penggemar layar besar yang sudah memiliki Galaxy Note seri sekitar.

http://hargasamsungnote.com/2016/90/harga-hp-samsung-2-jutaan/

Mungkin Samsung hanya bisa memposisikan ponsel ini berbeda, tapi semua bisa kita lakukan adalah menunggu sampai kebenaran muncul. Mobile World Congress adalah hanya sekitar sudut, dan kami berharap untuk mempelajari lebih detail ada. Sementara itu, kami akan menjaga mata dan telinga kita terbuka ... dan jari-jari kita mengetik. Pastikan kita akan mendapatkan semua rumor dan berita terbaru, sehingga menantikan.

http://hargasamsungnote.com/2016/276/harga-samsung-galaxy-fame/

Tapi memberitahu kami, orang-orang. Apakah Anda berpikir ada kebutuhan untuk handset besar lain dalam seri Galaxy S? Apakah Anda pikir smartphone Note cukup? Memukul komentar untuk memberitahu kami tahu!

No comments:

Post a Comment