Thursday, February 4, 2016

Harga Samsung A5: Desain yang Premium!

Samsung sampai tahun lalu tidak sangat menarik untuk ponsel yang lebih murah. Yang berubah sampai kedatangan seri Galaxy A5, yang mengambil model yang lebih tinggi untuk display Samsung AMOLED khas, dan memiliki tubuh logam ditambahkan. Generasi baru dari Galaxy A5 masih perwakilan nejpovedenějším dari jangkauan: a nice layar full HD dengan teknologi AMOLED, pembaca kartu memori, pembaca sidik jari dan kamera di atas rata-rata dengan resolusi 13 megapixel dan optical image stabilization.

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

Pada pandangan pertama, Galaxy A5 sulit untuk membedakan dari model top Galaxy S6 - adalah rincian hanya berbeda seperti kisi-kisi warna speaker atau tombol kontrol tersembunyi atau monokrom lampu kilat di sebelah kamera. Samsung menggunakan kombinasi yang sama dari bahan - pinggul logam dan kaca tempered di bagian belakang ponsel dan atas layar. Hasilnya memiliki nuansa mewah.

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

Ukuran layar 5,2 "adalah kompromi wajar, resolusi yang sama ditawarkan oleh ponsel lebih mahal di daerah yang lebih besar. AMOLED kemudian memastikan reproduksi warna yang sangat baik dan kontras yang tak tertandingi. Ada juga pilihan untuk menyesuaikan warna layar.

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

fitur interior ponsel ini termasuk kelas menengah, Samsung diimpor ke model Republik dilengkapi dengan prosesor Exynos sendiri, yang secara signifikan lebih kuat daripada chip dari Qualcomm yang digunakan dalam versi Amerika. Chipset dari Samsung mendukung semua LTE frekuensi dimanfaatkan.

Hasil ponsel ini tidak cepat dan halus seperti Galaxy S6, tapi kompetisi tidak hilang. Satu-satunya titik lemah dari alat kelengkapan interior, kapasitas memori - 2 GB RAM sekarang secara lengkap, tiga gigabyte akan lebih baik, tapi itu akan menjadi Galaxy A5 terlalu dekat dengan model yang lebih mahal nya.

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

Yang lebih kecil juga kapasitas memori internal - 16 gigabyte adalah dasar memadai lagi, pengguna tersedia untuk sekitar 12 GB ruang untuk aplikasi dan data pribadi. ruang yang tersedia dapat sangat ditingkatkan melalui dukungan kartu memori, di samping telepon Samsung menawarkan 100 GB penyimpanan online onedrive Microsoft, ponsel ini sudah siap untuk Microsoft Office.

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

Di antara bagian atas rata-rata ponsel termasuk kamera dilengkapi dengan optical image stabilization. Jika mendung atau gelap, gambar tidak akan sebagus Galaxy S6 atau Lumia 950, namun kamera ini dapat diandalkan. Dibandingkan dengan model yang lebih tinggi juga tidak memiliki mode HDR shooting otomatis, perlu untuk mengaktifkan secara manual dan scanning membutuhkan waktu lebih lama.

No comments:

Post a Comment