Tuesday, February 2, 2016

Samsung Galaxy S7: lima fitur terungkap!

Sebuah sumber anonim yang mengaku bekerja untuk Samsung telah bocor foto dari slide presentasi internal yang merinci beberapa fitur yang diduga pada ponsel Samsung Galaxy berikutnya.

Handset unggulan berikutnya Samsung - Galaxy S7 - adalah karena akan dijual dalam hitungan minggu dan kemungkinan akan debut di Mobile World Congress di Barcelona pada akhir Februari, sehingga kebocoran besar seperti ini tidak keluar dari pertanyaan.

Slide, yang dikirim ke situs teknologi Phone Arena, daftar lima fitur mungkin datang pada S7. Mereka "tidak dapat menjamin keasliannya", tetapi mengatakan sebagian dari apa yang telah terungkap sejalan dengan beberapa harapan sebelum perangkat.

http://hargasamsungnote.com/2015/115/harga-samsung-galaxy-j1/

Kembali waterproofing

Samsung menjatuhkan tahan air dari S6 tetapi, jika slide yang bisa dipercaya, S7 akan membawa kembali debu dan tahan air IP67-rated dari Galaxy S5.

Dengan itu chassis plastik, waterproofing S5 adalah urusan sederhana. Menggunakan teknik pada ponsel logam tanpa mengorbankan desain keseluruhan telah lebih sulit dan produsen telah tertarik untuk mengembangkan metode untuk melakukan hal ini. Tampaknya Samsung merasa mereka sekarang bisa. IPhone 7 dikabarkan akan memperkenalkan waterproofing dengan tubuh logam, juga, sehingga kebocoran, ini dipercaya.

http://hargasamsungnote.com/2015/157/harga-samsung-galaxy-s3/

Penyimpanan diperluas

S7 akan microSD card-ramah lagi jika slide adalah nyata. Seperti waterproofing, fitur ini tewas off pada Galaxy S6 dan Tahu tekanan Ponsel Anda seberapa besar reintroduksi akan menjadi bagi penggemar.

Kartu hingga 200GB kompatibel dan kemampuan untuk mengubah dan meningkatkan penyimpanan telepon kontras dengan sifat kaku Galaxy besar saingan - iPhone.

http://hargasamsungnote.com/2015/143/harga-samsung-galaxy-note-4/

Perubahan kamera

Menariknya, kebocoran menunjukkan kamera Galaxy akan benar-benar menjatuhkan dalam hal megapixel secara keseluruhan, tetapi beberapa tambahan kunci untuk perangkat keras akan menghasilkan kemampuan yang lebih besar.

Kamera akan pergi dari 16MP ke 12MP, namun akan dikawinkan dengan aperture super cepat baru untuk gambar tindakan perbaikan dan kinerja cahaya rendah.

"Ini dapat mempengaruhi tingkat detail dalam gambar, terutama jika mereka sangat cropped, tetapi juga memungkinkan Samsung untuk membuatnya flush ke tubuh telepon," kata Forbes.

http://hargasamsungnote.com/2015/113/harga-samsung-galaxy-s4/

4GB RAM

Dalam rangka untuk berurusan dengan penggunaan RAM tinggi software Android, Galaxy S7 dilengkapi dengan 4GB RAM. Jika ponsel menggunakan Android Marshmallow, itu akan meningkatkan perbaikan lebih lanjut. Tahu Handphone Anda mengatakan bahwa itu adalah "jumlah gila untuk smartphone. Mengharapkan kinerja menjadi dari grafik".

http://hargasamsungnote.com/2015/145/harga-samsung-galaxy-note-3/

Peningkatan baterai

Akhirnya, slide menunjukkan peningkatan besar dalam hidup baterai bisa berada di kartu, dengan saran bahwa ponsel akan datang dengan 20 persen cadangan yang lebih besar dan 40 persen lebih besar baterai di S7 Edge. pengguna iPhone sering meninggalkan frustrasi pada kapasitas baterai rendah perangkat, sehingga Samsung melempar tantangan ke bawah bisa memicu Apple menjadi tindakan.
Samsung Galaxy S7: Tanggal rilis, harga, spesifikasi dan rumor


No comments:

Post a Comment