Sunday, February 28, 2016

Harga Lenovo Vibe Z Dan Lenovo Vibe Z2 Pro

Daging yang sebenarnya dari desain, meskipun, terlihat dengan kemampuan dual-peran dan, dari melakukannya beberapa kali, membalik layar halus dan tidak muncul untuk menghasilkan melorot apapun. Stiker di depan laptop menunjukkan hal itu dapat digunakan dalam empat mode yang berbeda, tetapi dalam kenyataannya itu lebih mungkin Anda akan menggunakannya dalam tiga cara: Saya menggunakannya sebagai laptop hanya tablet, hanya dan, akhirnya, membalik sehingga Keyboard adalah berdiri dan tablet miring untuk melihat.

http://hargasamsungnote.com/2016/623/harga-lenovo-vibe-x/

Sebelumnya miring Lenovo tablet saya mencoba bekerja lebih baik, dan konsep ini akan muncul untuk bekerja cukup baik juga. Aku akan jujur ​​dan mengatakan saya tidak menggunakannya terlalu banyak sebagai tablet seperti, sementara aku menyukai ide itu, itu hanya perasaan aneh untuk memegang tablet sementara jari-jari Anda terus menekan keyboard cacat di belakang layar.

http://hargasamsungnote.com/2016/645/harga-lenovo-vibe-x2-pro/

Demikian juga, ada masalah desain beberapa yang saya tidak berpikir Lenovo yang ada dalam pikiran ketika membuat itu, secara khusus, fakta bahwa dengan membalik ke mode tablet, tombol kontrol volume yang membalik dimana khas 'volume atas' tombol sekarang sebaliknya ; detail kecil, tapi penasaran semua sama

http://hargasamsungnote.com/2016/647/harga-lenovo-vibe-z/

Saya juga akan menambahkan bahwa, dari sudut pandang layar, meskipun resolusi cukup jelas dari 1920x1080p, masalah dimana lampu latar akan muncul saat boot-up tampaknya tidak saya untuk menjadi desain yang sangat baik, tapi aku akan mengakui itu hampir tidak terlihat pada waktu lainnya. kekuatan pemrosesan dan kinerja Dengan enam gen 2.3-GHz Intel Core i5-6200U CPU, 8GB RAM dan 256GB SSD, Anda mendapatkan ledakan cukup untuk uang Anda dengan Yoga 700.

http://hargasamsungnote.com/2016/808/harga-lenovo-vibe-z2-pro/

1 comment:

  1. Window Surface Pro 4 keyboard mengkerut jadi jelek susah dipakai
    Ini Solusinya

    ReplyDelete